Apakah Ini Benar????"Saya Mau Tanya Mereka, Kenapa Sampai Ngilangin Nyawa Anak Saya?"

Apakah Ini Benar????"Saya Mau Tanya Mereka, Kenapa Sampai Ngilangin Nyawa Anak Saya?"

Amirulloh foto istimewa.

Sitti Aminah (41) masih belum ikhlas dan tak menyangka anak ketiganya, Amirulloh Adityas Putra (18)‎, sebegitu cepat bertemu Sang Maha Pencipta.
Amirulloh tewas akibat mendapat tindak kekerasan dari sejumlah seniornya di Gedung Dormitory IV Sekolah Tinggi Ilmu Pelayaran (STIP) Marunda, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (10/1/2017).


Di rumahnya di Jalan Warakas III Gang 16 RT 07/014, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sitti mengaku ingin menanyakan ke para penganiaya Amirulloh, yang tega memukuli dada, perut, serta ulu hati putranya hingga tewas. Demikian lansir wartakota.

"Saya ingin tanya saja sama mereka, kenapa tega sekali ke anak‎ saya saya. Sekolah ya sekolah saja, jangan sampai ngilangin nyawa anak saya. Ngilangin impian anak saya itu," ucapnya, Kamis (12/1/2017).


Hingga kini, kata Sitti, para pelaku belum meminta maaf ke pihak keluarga korban.

"Sampai sekarang ini belum ada," ucapnya. 



Sumber : http://www.wajibbaca.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apakah Ini Benar????"Saya Mau Tanya Mereka, Kenapa Sampai Ngilangin Nyawa Anak Saya?""

Posting Komentar